Kamis, 29 Desember 2016

Pengecekan Langsung di Lapangan oleh Kembar Teknika


Kembar Teknika berkomitmen kuat dalam hal pelayanan prima bagi setiap pelanggan. Kami tidak hanya memproduksi grill manhole berkualitas tinggi. Namun juga memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan pelanggan, khusunya dalam pengiriman dan pemeliharaan manhole. Pengecekan produk dari proses pembuatan awal sampai berada langsung di tangan pelanggan adalah hal penting bagi kami, untuk memastikan kepuasaan anda.

Salah satu langkah kami adalah pengcekan langsung ke lapangan. Pengecekan lokasi langsung ini biasanya dilakukan oleh team Kembar Teknika, namun tak jarang owner juga terlibat langsung. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, owner Kembar Teknika, Bapak Fikky Ardianta melakukan pengecekan langsung ke lokasi untuk memastikan ketepatan waktu pengiriman dan pemahaman produk grill manhole.



Pengiriman manhole tepat waktu akan memastikan proyek dapat berjalan dengan baik dan selesai pada waktunya. Sedangkan pemahaman produk yang baik dari pengguna akan meningkatkan kualitas manhole secara langsung di lapangan, baik dari segi pemasangan dan bagaimana pemeliharaan kedepannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar