Rabu, 28 September 2016

Alat Penyaring Pasir untuk Industri Pengecoran Logam


Dalam proses screening (pengayakan, penyaringan) pasir, apabila dilakukan dengan cara manual akan membutuhkan waktu yang lama dan  juga memerlukan banyak tenaga. Di sisi lain, hasil ayakan/saringan terkadang tidak maksimal. Oleh karenanya, bagi anda pengusaha di bidang pertambangan atau industry pengecoran logam. Kami Kembar Teknika menghadirkan alat saringan pasir sebagai solusi untuk membantu dan memudahkan proses screening anda.

Alat Penyaring pasir buatan Kembar Teknika memiliki ukuran yang cukup besar, dan memiliki kapasitas saring juga lebih besar. Alat ini akan membentu anda dalam proses screening (penyaringan) pasir hingga anda mendapatkan pasir yang halus. Terbuat dari bahan berkualitas yang sangat kuat dan tahan lama. Alat saringan pasir sangat mudah dioperasikan, dan harganya sungguh terjangkau, hanya dengan 9,5 juta anda bisa langsung memakainya untuk memperlancar industry pengecoran logam anda.

Dengan menggunakan alat ini, proses penyaringan pasir dapat dilakukan dengan lebih cepat dan lebih efektif baik dari segi hasil, waktu maupun biaya. Penggunaan mesin ini dapat membantu meningkatkan proses produksi pengecoran logam anda.


Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi workshop Kembar Teknika di Jalan Raya Pesoleh RT. 01 / RW. 05, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar