Rabu, 14 September 2016

Perbaikan Pedestrian di Kawasan Malioboro Yogyakarta




Malioboro merupakan salah satu cagar budaya yang ada di kota Yogyakarta. Sebagai ikon terkenal kota ini, malioboro menjadi pusat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan wisatawan luar negeri. Pada awal September ini, pemerintah kota Yogyakarta mulai melakukan penyegaran kawasan Malioboro. Penyegaran ini meliputi penataan parkir, trotoar (pedestrian) dan jalan di kawasan malioboro.

Berkaitan dengan pekerjaan pedestrian malioboro, Kembar Teknika dipercaya menyuplai semua bahan dari baja cor yang dibutuhkan seperti; grill kansteen, kursi taman, tiang lampu antik, signage, bollard jalan.

Grill Kansteen merupakan grill yang biasa digunakan pada proyek perkerasan jalan, area parkir, taman, dan sebagainya. Grill ini terbuat dari cor baja berkualitas dengan ketahanan super, tidak mudah bengkok. Sedangkan Kursi taman, lampu antik, signage, dan bollard jalan merupakan inovasi produk pengecoran logam Kembar Teknika. Kursi taman dan lampu antik yang terbuat dari cor logam memiliki desain yang unik dan menarik dan tidak mudah berkarat. Penempatan keduanya juga dimaksudkan untuk menambah fasilitas dan nilai estetik kawasan malioboro.


Selain tiga produk tersebut, bollard jalan dan signage buatan Kembar Teknika juga memiliki fungsi penting dalam penetaan kawasan malioboro. Signage berfungsi sebagai media atau papan informasi arah, tempat dan informasi lainnya bagi para pengunjung. Bollard jalan digunakan sebagai pembatas jalan yang sekaligus menjadi media yang dapat ditambahi penerang jalan bagi pengendara.

Keempat produk pengecoran logam memiliki kualitas yang tinggi yang telah dipercaya masyarakat Indonesia. Produk grill kami misalnya, telah melewati uji ketahanan yang diakui oleh lembaga uji nasional dan internasional. Produk pengecoran logam Kembar Teknika lain memiliki sertifikat SNI dan ISO 9000. 

Jika anda membutuhkan produk cor logam seperti grill manhole, bollard, lampu antik, bangku/taman taman dsb. silahkan hubungi 082137573003, Kembar Teknika membantu anda untuk mewujudkan wilayah pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki dan para pengendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar