Senin, 26 September 2016

Manhole Drainase



Drainase jalan merupakan infrastruktur yang penting sebagai penopang optimalnya kinerja jalan. Dalam sistem pembuangan air (drainase) dibutuhkan komponen yang memiliki kualitas yang baik. Salah satu komponen harus diperhatikan adalah kualitas manhole yang digunakan.

Manhole cover memiliki peran cukup vital dalam sistem drainase jalan. Manhole berfungsi sebagai penutup lubang gorong-gorong di jalan sekaligus menjadi pintu masuk teknisi untuk memeriksa drainase. Sehingga sangat wajar, manhole drainase yang dipasang wajib memiliki kualitas yang baik. Karena, jika manhole yang digunakan berkualitas buruk maka sistem drainase menjadi kurang optimal dan bisa berbahaya bagi pengendara karena jalan menjadi bergelombang.

Manhole drainase produksi Kembar Teknika terbuat dari bahan cor baja asli. Manhole kami terbukti sangat kuat, kokoh dan mampu untuk menahan banyak tonase kendaraan yang melewatinya. Kualitas yang diberikan adalah kualitas pertama, manhole drainase Kembar Teknika tidak akan bengkok dan praktis dalam pemasangan.

Selain jaminan kualitasnya, desain manhole cover drainase kami sangat kreatif dan inovatif. Desain yang anda inginkan akan tergambarkan sangat detail di manhole drainase ini. Tunggu apalagi? Manhole ini sangat cocok diaplikasikan di jalan raya maupun di trotoar kota anda. 

Untuk pemesanan dan informasi selengkapnya hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website resmi kami di www.grillmanhole.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar