Rabu, 28 September 2016

Grill Sanitasi Area Pabrik


Satu lagi inovasi grillmanhole dihadirkan oleh Kembar Teknika. Perusahaan spesialis produk pengecoran logam unggulan Indonesia ini, memproduksi grill terbaru yang difungsikan pada area pabrik. Sebagaimana kita ketahui, berdasarkan kebutuhan proyek dan tempat pemasangannya grill memiliki ukuran dan ketebelan yang berbeda.

Grill Sanitasi Pabrik buatan Kembar Teknika selain berfungsi sebagai tutup selokan sanitasi pabrik, juga kuat menahan load truck. Grill tutup selokan ini, terbuat dari cor baja berkualitas tinggi yang sangat kuat menahan berbagai tonase kendaraan. Sangat cocok diaplikasikan pada area pabrik dimana truk muatan sering melewatinya.

Kualitas grill ini sangat berbeda dengan tutup selokan dari besi yang mudah bengkok. Grill buatan kami tidak kenal bengkok, dan mudah dalam pemasangan. Desainnya yang presisi dan detail juga menjadi nilai tambah lainnya. Ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif grill sanitasi pabrik ini adalah pilihan tepat sebagai tutup selokan area pabrik anda.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami www.grillmanhole.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar