Kamis, 12 Januari 2017

Tree Case Pedestrian Malioboro


Wajah baru Malioboro sedang menjadi tren di Yogyakarta, khususnya bagi para wisatawan. Sekarang, kita bisa lebih asyik menikmati kawasan malioboro dengan tenang. Penataan parkir yang lebih baik, trotoar jalan yang tertata rapi dan taman dengan kursi unik, tiang lampu serta karya seni lainnya menjadi pemandangan yang menarik disana.

Satu dari sekian banyak itu, anda bisa melihat tanaman dan pohon barea malioboro tertata begitu rapi dan nyaman bagi pejalan kaki. Nah, yang melindungi pohon itu (terlihat pada gambar diatas) disebut tree case atau bahasa sederhananya adalah pelindung pohon. Kotak pelindung pohon ini terbuat dari bahan aja yang dirangkai dengan rangkaian yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan proyek.

Trees case malioboro sendiri berfungsi untuk melindungi tanaman/pohon dari bahaya kecelakaan, tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab, dan juga menambah nilai keindahan. Seperti yang terlihat, trees case produksi Kembar Teknika tersebut dipasang untuk melindungi pohon/tanaman yang berada sepanjang jalan Malioboro. Selain itu, juga menambah daya tarik dan kenyamanan para pengunjung disana tentunya.

Selain, tree case Kembar Teknika juga menyuplai beberapa item yang terpasang di kawasan Malioboro antara lain kursi taman, manhole cover, tiang lampu, signage, bollard, dan masih banyak lainnya. Semuanya bisa anda lihat dengan mudah di wajah malioboro yang baru. Nyaman, dan lebih bersahabat dengan para pejalan kaki.

Jika anda membutuhkan tree case, dan produk cor logam untuk kebutuhan proyek anda, silahkan hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.grillmanhole.com dan www.pengecoranlogam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar