Kamis, 12 Januari 2017

Produk Cor logam Kembar Teknika untuk Malioboro


Masih menjadi topik hangat tentang malioboro kini. Banyak yang menganggap perubahan malioboro adalah langkah tepat untuk menjaga kenyamanan para pengunjung. Keluhan tentang kurangnya fasilitas bagi pejalan kaki, kurangnya penataan parkir, kurangnya fasilitas penunjuk arah informasi, dsb. perlahan memudar. Sekarang kita bisa menikmati kawasan malioboro dengan lebih nyaman.

Wajah baru malioboro yang lebih baik merupakan hasil kerja sama pihak terkait. Salah satunya adalah kerjasama Dinas PU dengan Kembar Teknika. Perusahaan manufaktur produk cor logam tersebut, dipercaya untuk menyuplai segala kebutuhan baja proyek malioboro. Diantaranya; tiang lampu baja, kursi taman, signage, bollard, manhole, grill pelindung pohon, dsb.


Produk cor logam di malioboro tersebut diproduksi langsung oleh Kembar Teknika. Tentunya dibuta dengan bahan dan proses pembuatan berkualitas. Semua produk ini memiliki fungsi yang berbeda. misalnya Kursi taman sebagai tempat duduk dan istirahat. Tiang lampu yang berfungsi sebagai mediapenerang jalan dan mempercantik malioboro di malam hari. Signage sebagai media penunjuk arah dan informasi lain. Atau grill cover pohon yang berfungsi sebagai pelindung pohon dan tangkapan air bagi pooh-pohon di kawasan malioboro.

Kami percaya kualitas yang menjanjikan dari produk cor logam Kembar Teknika di kawasan malioboro mampu menambah nyaman bagi para pengunjung dan memperindah salah satu ikon kota yogyakarta tersebut .


Untuk kebutuhan produk cor logam proyek anda, silahkan hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website resmi Kembar Teknika di www.pengecoranlogam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar