Rabu, 04 Januari 2017

Sandaran Meja Antik dan Tahan Lama


Meja merupakan perlengkapan ruangan dan perabotan ruangan yang paling sering kita lihat. Meja ini memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah ruangan, baik ruangan yang berada di tumah, perkantoran, gedung pendidikan, maupun gedung-gedung lainnya. Banyak sekali jenis-jenis meja yang bisa kita temukan. Ada yang dari kayu, kaca, besi, baja dan masih banyak lagi. Jika ingin difungsikan di sebuah perkantoran, baik perkantoran besar maupun kecil, beberapa orang lebih memilih meja dimana sandarannya terbuat dari bahan baja lebih kuat dan tahan lama.

Di Indonesia, sudah banyak kalangan yang mempergunakan meja yang sandarannya terbuat dari baja sebagai perlengkapan ruangan. Satu-satunya produsen sandaran meja baja berkualitas di Indonesia berada di kabupaten Klaten, Jawa Tengah yakni Kembar Teknika. Kaki sandaran meja yang tertera pada gambar terbuat dari bahan cor baja. Relatif berat namun itu menandakan bahwa produk yang kami hasilkan sangat berkualitas, kuat dan tahan lama.

Banyak kalangan yang telah mempergunakan sandaran meja baja produksi Kembar Teknika. Jika dihitung, hampir 300 buah sandaran meja baja setiap bulannya telah kami kirim ke beberapa pelanggan kami di seluruh nusantara. Ini membuktikan bahwa kualitas produk kami diatas rata-rata dan tidak perlu dipertanyakan.

Kualitas mumpuni ini didukung dengan desain yang unik dan artistic. Anda bisa melihatnya sendiri melalui foto maupun dating langsung ke workshop kami. Kualitas trebaik selalu kami berikan untuk setiap konsumen dan pelanggan kami.


Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar