Kamis, 12 Januari 2017

Kursi Taman dan Pedestrian Malioboro


Keberadaan taman menjadi suatu kebutuhan bagi warga kota. Terlebih sebagai fasilitas pendukung kawasan wisata, sebuah taman memiliki peran penting. Bagi warganya, taman kota adalah hiburan yang tanpa biaya, nyaman dan mudah dijangkau. Inilah yang membuat taman keluarga beserta sarana dan prasarana penting untuk diwujudkan di daerah padat penduduk.

Baru-baru ini di kawasan malioboro Yogyakarta, kita melihat pemandangan menarik yakni sebuah taman di area pedestrian kawasan wisata tersebut. Malioboro yang dulu kita kenal kurang ramah bagi para pejalan kaki, kini terlihat kebalikannya. Deretan kursi baja menghiasi taman pedestrian malioboro sehingga membuat para pengunjung lebih nyaman. mereka bisa bersantai di sore hari atau malam hari. Sekedar melepas lelah berjalan-jalan disana atau sekedar duduk mencari angle foto yang bagus.

Kursi baja yang kita lihat adalah buatan Kembar Teknika, sebuah perusahaan yang bergerak pada manufaktur produk cor logam seperti kursi taman, tiang lampu, bollard, signage dan berbagai kebutuhan produk cor baja lainnya. Kursi Taman malioboro sendiri terbuat dari cor logam pilihan dengan ornament yang unik. Sederhana dan elegan saat dijadikan media foto tentunya.


Selain berfungsi sebagai tempat duduk para pengunjung. Kursi taman pedestrian bisa jadi furniture pelengkap yang memperindah kawasan malioboro dan menjadi objek foto yang menarik tentunya. Kursi baja unik ini di desain khusus sesuai permintaan. Unik, elegan dan memberikan khas berbeda bagi taman pedestrian malioboro kini.


Untuk memesan kursi taman sesuai keinginan anda, bisa menghubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.pengecoranlogam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar