Kamis, 12 Januari 2017

Manhole Jogja di Pedestrian Malioboro

Pedestrian (area pejalan kaki) yang tertata dengan baik adalah sebuah kebutuhan. Apalagi di kota-kota besar, dengan penduduk yang padat akan lebih penting. Penataan pedestrian juga dimaksudkan untuk menambah daya tarik wisata kota tersebut. Salah satu kota wisata yang memperhatikan ini adalah Yogyakarta. Tepatnya di kawasan Malioboro. Malioboro sendiri merupakan ikon kota terkenal. Tempat dimana budaya lokal dan interlokal bertemu.

Pedestrian malioboro kini berubah menjadi sangat nyaman dibandingkan beberapa waktu yang lalu. Dimulai dengan penataan lahan parkir yang kemudian dilanjutkan dengan pembaruan wajah pedestrian malioboro secara fisik. Tatanan pedestrian menjadi lebih menarik dan membuat nyaman. Dengan perubahan ini, para pengunjung lebih dapat menikmati malioboro di siang maupun di malam hari,

Guna menjaga pedestrian terjaga dengan baik dibutuhkan sistem drainase sebagai penunjangnya. Salah satu komponen drainase yang penting adalah penutup lubang drainase atau lebih sering kita sebut manhole. Manhole terbuat dari baja sehingga dari segi ketahanannya jelas lebih kuat dan tahan lama. Manhole yang dipasang di pedestrian malioboro adalah manhole jogja. Manhole ini buatan langsung Kembar Teknika dengan desain yang benar-benar presisi, menyerupai manhole high quality dari Jepang.


Manhole Jogja adalah manhole berkualitas tinggi, sebuah karya seni yang elegan dan menarik. Desainnya yang sangat presisi dan detail membuatnya elegan dengan pola kata “jogja’ sebagai fokus utama desainnya. Manhole ini bisa anda lihat di sepanjang kawasan malioboro, menghiasi sudut tertentu pedestrian.

Lebih jauh lagi, manhole ini tidak hanya unggul segi desainnya. Bahan material pembuatnya juga sangat pilihan. Cor logam terbaik yang di lebur dengan sistem mutakhir, induction system. Manhole pedestrian malioboro ini tidak hanya berfungsi sebagai pintu masuk teknisi mengecek draianse, namun juga menambah nilai keindahan kawasan malioboro.


Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.grilllmanole.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar