Jumat, 11 November 2016

Kunjungan Team Kembar Teknika Ke Italy


Setiap Negara memiliki ciri khas manhole yang berbeda. Perkembangan teknologi turut mendukung hal ini. Manhole semakin beragam dan unik saja setiap harinya. Selain fugsi utamanya sebagai tutup lubang drainase (gorong-gorong, di era modern ini manhole menjadi salah satu cara menambah daya tarik dan keindahan suatu tempat. Di salah satu kota di Italy misalnya, kami melihat sentuhan manhole bulat klasik terpasang menarik di jalan yang tersusun dari ribuan batako.

Walaupun dengan desain sederhana manhole ini sangat pas di tempat tersebut. Oh iya, itu bukan satu-satunya produk pengecoran logam yang kami dapati disana. Ada beberapa lagi yang bisa jadi referensi anda bila ingin memasangnya di area/jalan yang alasnya dari susunan batako. Manhole persegi yang menyesuaikan pola batako yang ada. Atau manhole bulat hitam yang terlihat mentereng diantara batako. Ada juga asbak cor logam yang pas ditempatkan di sisi yang lain untuk area perokok. Semua tergantung selera dan kebutuhan anda.




Jadi, jika anda membutuhkan produk seperti manhole dan komponen lain yang terbuat dariu baja/cor logam untuk kegiatan proyek anda; penataan taman, jalan pedestrian, daerah pertokoan, dan proyek lainnya. Tidak perlu jauh-jauh ke Italy. Karena di Indonesia juga ada yang memberikan manhole berkualitas yang sesuai keinginan anda. Tentunya dengan harga yang terjangkau. Kembar Teknika, produsen grill manhole yang terpecaya karena kualitas terbaik dari setiap produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar