Kamis, 24 November 2016

Mesin Pencacah Plastik MCP 200


Mesin cacah plastik MCP 200 merupakan mesin yang berfungsi untuk mencacah, menghancurkan dan menghaluskan plastik biasa sampai plastik keras menjadi serbuk atau bijih plastik yang nantinya dapat diproses kembali menjadi produk baru. 

Mesin ini mampu memotong plastik menjadi butir/serbuk plastik lembut dengan kapasitas produksi 200kg/jam. Anda akan menghemat waktu dan biaya tenaga kerja. Mesin pemotong plastik ini sangat mobile karena didukung penggerak deisel 16hp, Mesin mencacah sangat cepat dan konsisten. Dari segi rangka bodi, onderdil mesin terbuat dari bahan pilihan yang kuat dan tahan lama.

Anda yang ingin memulai usaha atau ingin meningkatkan usaha sangat cocok menggunakan mesin cacah ini. Mesin ini mampu mencacah plastik tas sampai keras menjadi serbuk atau bijih plastik yang nantinya dapat diproses kembali menjadi produk baru. Sangat berguna bagi anda, karena daya mobilitas mesin yang tinggi dan mudah dipindahkan.

Mesin pencacah serbaguna ini ditopang dengan kemampuan, ketahanan, dan kualitas yang bagus, sehingga output yang dihasilkan pun tidak akan mengecewakan. Didukung desain yang menarik dan elegan yang mendukung layout usaha anda. Harga sangat terjangkau, sesuai spek dan keinginan anda. Sebagai layanan prima, kami sediakan konsultan bisnis bagi anda

Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar