Kamis, 24 November 2016

Mesin Cacah Plastik MCP-100

Sampah plastik merupakan salah satu sampah yang sangat sulit diurai bahkan tidak bisa diurai, sehingga di beberapa negara maju bahan plastik dibatasi penggunaan. Anjuran untuk me-recycle kembali sampah plastik pun semakin gencar. Sampah plastik bisa didaur ulang menjadi barang baru yang memiliki nilai ekonomis yang tinggi, seperti pembuatan ember, gayung, dan perabotan lain 

Sebelum menjadi produk ember misalnya, sampah plastik harus melalui beberapa proses mulai dari pemisahan dan pemilihan jenis plastik sampai pada proses pencampuran bahan sehingga nanti menjadi ember. Salah satu proses yang sangat penting adalah proses pencacahan plastic atau pemotong sampah plastic menjadi butir-butir kecil sehingga dapat didaur ulang. Proses ini membutuhkan bantuan mesin cacah yang handal untuk menghasilkan cacahan yang benar-benar lembut dan sesuai yang diinginkan.



Mesin cacah plastik MCP 100 adalah mesin buatan Kembar Teknika yang handal untuk mencacah dan memotong plastik menjadi butir plastik yang siap didaur ulang menjadi produk ember, gayung, dan produk lainnya. Mesin ini mampu memproses 100kg per jam, dengan hasil cacahan yang halus dan bagus. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Produsen: Kembar Teknika
Tipe: MCP 100
Dimensi: 145x85x120 cm
Bahan: Besi plat & UNP 6,5
Pisau gerak: 6 buah
Pisau diam: 2 buah
Roda gila: 1 buah
Penggerak: diesel 8 hp
Kapasitas: 100 kg/jam
Operator: 1-2 orang.

Dengan harga yang sangat terjangkau mesin pemotong plastic ini akan menjadi teman handal untuk bisnis daur ulang palstik anda. Hubungi 082137573003 atau kunjungi website kami di www.mesincacah.com untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar