Kamis, 17 November 2016

Manhole Malioboro



Manhole Kembar Teknika terkenal memiliki detail desain yang unik dan berbeda dari produsen lain. Hal ini bisa anda buktikan ketika anda tengah berjalan di sekitar Malioboro. Salah satu ikon kenamaan di kota jogja tersebut, kini telah mengalami perubahan khusunya pada sepanjang trotoar jalan utama (pedestrian). Anda akan melihat manhole unik dengan detail futuristik yang menambah nilai estetika wilayah malioboro sebagai pusat seni dan budaya.

Kembar Teknika dipercaya DPU Jogja untuk menjadi penyuplai utama manhole, pada proyek perbaikan pedestrian malioboro. Gambar diatas diambil tepat setelah manhole tersebut dipasang. Terlihat coraknya yang cukup unik dan nantinya dapat menambah daya tarik para pengunjung dengan penataan pedestrian yang nyaman bagi masyarakat.

Manhole Malioboro terbuat dari cor logam berkualitas yang dilebur dengan teknologi terbaru. Sedangkan desainnya dikerjakan oleh tenaga professional Kembar Teknika, laser cutting computer system membuat desain manhole yang dicetak sama seperti yang diharapkan. Manhole pedestrian ini berfungsi sebagai penutup lubang drainase sekaligus sebagai pintu amsuk teknisi untuk mengecek sistem pembuangan air. Manhole ini mampu menahan beban orang yang melaluinya, sangat kuat dan tidak bengkok.


Dengan kualitas dan desainnya yang menjanjikan, manhole pedestrian akan meningkatkan kinerja drainase dan membantu mengatasi genangan air ketika terjadi hujan. Jadi, ketika anda membutuhkan manhole Indonesia paling berkualitas sesuai kebutuhan anda, silahkan hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.grillmanhole.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar