Rabu, 16 November 2016

Tiang Lampu Baja Unik Malioboro


Jika anda pernah berkunjung ke Jogjakarta tentu tidak akan asing dengan jalan malioboro. Wilayah yang menjadi salah satu ikon kota istimewa ini sekarang jauh lebih tertata dibandingkan beberapa tahun lalu. Kawasan malioboro kini terlihat lebih rapi. Parkir kendaraan mulai teratur dan tidak ‘membanjiri’ trotoar jalan atau pedestrian. Kawasan pedestrian yang dulu yang dikenal ramai dengan parkir liar, menjadi lebih nyaman bagi pejalan kaki. Perbaikan area pedestrian terus dilakukan. Penataan sistem drainase, bollard jalan dan berbagai komponen yang lain yang dibutuhkan.

Kembar Teknika kembali dipercaya untuk menjadi penyuplai utama proyek pedestrian ini. Berkerja sama dengan DPU kota Jogja, kami menyuplai tiang lampu unik untuk ditemnpatkan di beberapa titik di sepanjang jalan pedestrian malioboro. Tiang lampu ini terbuat dari cor logam berkualitas tinggi dengan desain yang unik. Tiang ini nantinya dipasangi lampu jalan yang berfungsi untuk menerangi para pejalan kaki dan pengendara.


Selain fungsi tersebut, tiang lampu jalan unik dapat juga dijadikan background foto bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing untuk mengabadikan momen di sekitar jalan malioboro. Sehingga tidak salah jika dikatakan, tiang lampu unik ini akan mendukung idenditas kawasan malioboro sebagai ikon kota dan sebagai pusat budaya.

Anda juga memiliki kesempatan yang sama untuk memperindah kawasan kota anda, taman, rumah, kantor maupun area lainnya dengan tiang lampu baja unik ini. Kuat, artistik, dan unik untuk setiap kebutuhan yang berbeda. Info lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.pengecoranlogam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar