Jumat, 30 Desember 2016

Grill Air, Komponen Drainase Pencegah Banjir


Sistem drainase adalah sistem pembuangan massa air secara alami atau buatan dari permukaan atau bawah permukaan dari suatu tempat. Sistem drainase yang baik adalah jurus jitu mengurangi bahaya banjir. Sebagaimana kita ketahui, kelayakan sistem drainase sebuah wilayah berpengaruh besar pada debit air yang menggenang dijalan yang sering kali menyebabkan banjir. Contoh sederhana bisa kita lihat disekitar kita, berbagai kota di Indonesia masih banyak yang belum sadar tentang drainase yang baik sehingga sering asal-asal dalam memilih komponen drainase. salah satunya salah dalam memilih grill draianse.

Baik buruk drainase juga tergantung pada pemilihan grill yang tepat sebagai penunjangnya. Grill cover Kembar Teknika merupakan komponen drainase berkualitas yang terbuat dari cor baja pilihan. Grill cover ini didesain dengan bentuk berlubang yang berfungsi untuk input atau tangkapan air dari jalan raya agar masuk ke saluran pembuangan air, sehingga keberadaannya sangat penting bagi lancarnya suatu sistem drainase, khususnya di jalan raya.

Grill cover Kembar Teknika dibuat untuk mengoptimalkan kembali drainase jalan kota anda. Terbuat dari bahan cor baja sehingga terhindar dari rawannya rusak dan hilang. Mampu maningkatkan fungsi drainase dan juga menambah nilai estetik kota. Dan lebih penting, adalah mencegah genangan banjir di jalan kota anda.

Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.grillmanhole.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar