Jumat, 30 Desember 2016

Grill Kualitas Super, Tahan Beban diatas 50 Ton


Grill cover atau juga dikenal sebagai input/tangkapan air dalam sistem drainase memiliki bentuk, ukuran dan jenis yang beragam. Sebelumnya kita sudah mengenal grill air yang berfungsi sebagai tangkapan air dalam drainase jalan raya maupun pedestrian (trotoar), dan grill pohon sebagai pelindung tanaman/pohon. Nah, kali ini Kembar Teknika kita akan membahas grill kualitas super terbaru dari Kembar Teknika yakni grill pelabuhan.

Grill cover area pelabuhan, adalah grill terbaru buatan Kembar Teknika dengan desain klasik. Grill ini terbuat dari cor logam pilihan, dengan berat lebih dari 6 kwintal yang tidak akan bengkok walaupun sering dilalui kendaraan-kendaraan besar. Ketahanan grill ini sungguh menakjubkan. Ia  mampu menahan beban diatas 50 ton, sehingga sangat cocok untuk dipasang daerah dengan muatan berat seperti area pelabuhan, jalur arteri, dan crossing line jalan toll.


Area dengan lalu lintas kendaraan berat yang padat seperti pelabuhan memang membutuhkan grill khusus yang mampu menahan berbagai berat beban. Karena, jika hanya grill biasa tentu akan bengkok dan rusak. Oleh karenanya, anda harus bijak dalam memilih grill cover yang akan digunakan. Jangan sampai salah memilih grill yang memiliki kualitas tidak sesuai sehingga menganggu lalu lintas kendaraan.

Informasi lebih lengkap hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.pengecoranlogam.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar