Senin, 26 Desember 2016

Produksi Beban Barbel Kembar Teknika

Barbell adalah peralatan fitness yang menggunakan besi, logam ataupun baja sebagai pemberatnya. Jika kita datang ke temapt fitness atau gym kita akan meilhat berbagai ukuran dan berat barbell. Penyediaan varian barbell ini dimaksudkan agar baik pemula (orang yang abru awal masuk gym) dan member bisa mendapatkan ukuran barbell yang diinginkan.

Bagi pengusaha tempat kebugaran (fitness) pemilihan barbell dan beban barbell yang tepat adalah keharusan. Ini berkaitan dengan kepuasan para pelanggan gym-nya. Oleh karenanya, kualitas harus dikedepankan, selain harganya.


Kembar Teknika sebagai produsen produk cor logam terpercaya, menyediakan bagi anda beban barbell dengan kualitas tinggi. Beban barbell kami memiliki ukuran berat yang bermacam-macam. Ada yang 1 kg hingga 20 kg dan bahkan bisa lebih dengan bentuk (biasanya) bulat. Kembar Teknika adalah rumah produksi peralatan fitness yang mana dikhususkan pada barbell, dumbbell dan pemberat memproduksi peralatan tersebut dengan harga yang sangat terjangkau seperti yang terlihat pada gambar.


Produksi barbell, dan dumble kami sangat cocok bagi anda yang ingin menambah fasilitas beban barbell dan dumble untuk  usaha tempat fitnessnya. Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami www.pengecoranlogam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar