Senin, 26 Desember 2016

Grill BBQ

Kuliner di Indonesia dikenal memiliki keragaman yang unik. Mulai dari makanan lokal hingga yang mengadaptasi dari luar negeri pun banyak ditemukan di Indonesia. Masakan western, seperti Barbeque misalnya sudah mulai menjamur di Indonesia. Sehingga sangat tidak asing bagi sebagian banyak orang, terlebih bagi pecinta kuliner.


Barbekyu, disebut juga barbeque atau BBQ adalah metode mengolah atau memasak daging dengan dipanggang menggunakan alat pemanggang (grill) dengan media bara api, arang, charcoal atau sejenisnya. Metode barbeque ini hampir sama dengan metode pemanggangan sate. Aktivitas barbekyu ini biasa dilakukan di luar ruangan (outdoor) dengan menggunakan alat pemanggang portable seperti grill BBQ. Grill barbeque adalah alat pemanggang daging yang terbuat dari bahan cor baja buatan Kembar Teknika.

Alat pemanggang barbeque dari cor baja lebih baik dibandingkan menggunakan alat pemanggang dari besi. Alat pemanggang dari besi lebih rentan terhadap karat. Jika sudah berkarat, alat pemanggang menjadi tidak higienis dan berbahaya terhadap kesehatan tubuh. Dengan menggunakan grill barbeque baja, kualitas lebih bagus, tidak mudah rusak, tahan lama dan pastinya food grade standard.

Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.hotplatesteak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar