Senin, 26 Desember 2016

Hotplate Steak Bulat Desain Custom


Hotplate merupakan inovasi lain dari sebuah piring penyaji makanan yang terbuat dari baja. Hotplate ini sering digunakan oleh beberapa pengusaha kuliner untuk menyajikan aneka makanan seperti steak, spageti, nasi goring dan lain sebagainya. Karena sifatnya yang mampu menahan panas selama kurun waktu tertentu, piring baja ini cocok untuk menyajikan makanan yang nikmat disantap saat kondisi panas seperti steak.

Hotplate Steak Super Tebal adalah satu dari sekian banyak model hotplate yang Kembar Teknika produksi. Memadukan konsep hotplate bulat alur dan juga desain dari pelanggan yang menginginkan posisi alurnya berada di dua arah yang berbeda dilengkapi dengan tulisan yang berada di dinding hotplate. Piring saji baja ini juga memiliki ketebalan yang luar biasa yakni 2 cm. Sangat berat dan tebal sehingga mampu menahan panas relatif lama.

Sebagai produsen piring steak dengan kualitas tinggi. Kembar Teknika menjaga proses pembuatan hotplate dengan sangat baik, menggunakan material baja asli sehingga hotplate steak yang dibuatnya sangat kuat dan tahan lama menjaga panas. Dimensi yang sesuai dengan kebutuhan, menjadikan hotplate ini sangat presisi untuk segala macam makanan. Disamping memiliki desain sendiri, Kembar Teknika juga menawarkan layanan customize design dimana pelanggan dapat menentukan sendiri desain yang diinginkan mulai dari dimensi, model dan bahan.

Sekarang saatnya, anda juga menikmati manfaat hotplate steak pilihan anda sendiri. Informasi lebih lengkap hubungi kami di 082137573003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar