Senin, 05 Desember 2016

Seluruh Baja Cor Malioboro Dipercayakan Ke Kembar Teknika Karena Kualitasnya


Malioboro merupakan salah satu tempat paling menarik yang ada di kota Yogyakarta. Tidak hanya sebagai ikon terkenal kota, malioboro juga menjadi pusat wisata dan budaya yang ramai dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan luar negeri. Tidak heran, setiap harinya malioboro selalu ramai, apalagi saat weekend tiba.
Saat ini, di kawasan Malioboro sedang dilakukan penataan kembali meliputi perbaikan trotoar pedestrian, drainase, penataan parkir serta penambahan sarana dan prasarana lain yang mendukung. Tujuannya, untuk membuat para pengunjung lebih nyaman ketika menghabiskan waktu di kawasan malioboro.
Berkaitan dengan proyek penataan malioboro ini, Kembar Teknika dipercaya menyuplai semua bahan dari baja cor yang dibutuhkan seperti; grill kansten, grill pelindung pohon, manhole pedestrian, kursi taman, tiang lampu antik, signage, bollard jalan, ornamen, sandaran sepeda dll.
Manhole Pedestrian malioboro memiliki desain yang unik, dan memberikan identitas istimewa dengan detail yang sangat baik. Sementara grill pelindung pohon akan melindungi pohon dari kerusakan. Selain itu akan menjadi tangkapan air yang berguna untuk pertumbuhan pohon atau tanaman. Grill dan manhole ini akan memberikan wajah berbeda untuk kawasan malioboro yang lebih indah.
Grill Kansten merupakan grill yang biasa digunakan pada proyek perkerasan jalan, area parkir, taman, dan sebagainya. Grill ini terbuat dari cor baja berkualitas dengan ketahanan super, tidak mudah bengkok. Sedangkan Kursi taman, lampu antik, signage, dan bollard jalan merupakan inovasi produk pengecoran logam Kembar Teknika. Kursi taman dan Ornamen lampu antik yang terbuat dari cor logam memiliki desain yang unik dan menarik dan tidak mudah berkarat. Penempatan keduanya juga dimaksudkan untuk menambah fasilitas dan nilai estetik kawasan malioboro. Signage berfungsi sebagai media atau papan informasi arah, tempat dan informasi lainnya bagi para pengunjung. Bollard jalan digunakan sebagai pembatas jalan yang sekaligus menjadi media yang dapat ditambahi penerang jalan bagi pengendara.
Seluruh Produk pengecoran logam kami memiliki kualitas yang tinggi sehingga dipercaya masyarakat Indonesia untuk mendukung kebutuhan proyeknya. Produk grill kami misalnya, telah melewati uji ketahanan yang diakui oleh lembaga uji nasional dan internasional. Produk pengecoran logam Kembar Teknika lain memiliki sertifikat SNI dan ISO 9000. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar