Senin, 26 Desember 2016

Hotplate Oval Alur


Kembar Teknika menghadirkan Hotplate Steak Oval Alur yang berasal dari bahan baja cor tuang kelabu pilihan yang diproses dengan teknologi mutakhir. Hotplate ini akan menahan panas steak lebih lama sehingga cita rasanya pun terjaga. Desain hotplate ini sangat detail, hal ini untuk menambah cita rasa dari steak, sehingga akan menarik selera konsumen bisnis kuliner anda.

Hotplate Steak Oval Alur ini dilengkapi dengan papan dan cukit, tergabung dalam satu set yang ditawarkan dengan harga kompetitif. Anda bisa membuktikan sendiri bagaimana kualitas Hotplate Steak Oval Alur produksi Kembar Teknika ini. Anda bisa datang langsung ke workshop kami, dan anda akan melihat bagaimana cara kami memproduksi hotplate steak, kami mengawasi setiap proses konversi, dan melakukan uji untuk untuk menjaga kualitas setiap produk hotplate steak kami.

Hotplate oval bukan satu-satunya piring saja yang kami produksi berbagai model lain seperti bentuk bulat, model ayam, model sapi, model bunga dll bisa anda temukan di Kembar Teknika, sebagai pusatnya hotplate steak custom di Indonesia.Anda bisa memilih model, bentuk, ukuran bahkan emboss nama bisnis anda bisa ditambahkan dalam hotplate yang anda pesan.


Informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di 082137573003 atau silahkan kunjungi website kami di www.hotplatesteak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar